Didasari niat mulia untuk mencetak para penghafal Al-Qur’an yang berprestasi dan bermanfaat bagi umat, Pesantren Terpadu Qur’anuna Indonesia adalah salah satu unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Qur’anuna Indonesia dan merupakan sekolah boarding school (mondok) setingkat dengan SMP Putra yang memadukan antara Kurikulum Pendidikan Nasional dengan Kurikulum Diniyah (keagamaan). Sehingga lulusan pesantren mendapatkan ijazah DikNas dan ijazah Diniyah sekaligus.

Pesantren Quranuna Indonesia berada di lingkungan yang asri, terletak di Desa Parakan, Tirtamulya, Karawang, Jawa Barat yang sampai dengan saat ini pembangunannya masih terus berjalan.
Salah satu pembangunan yang sedang dalam proses membangun adalah pembangunan ruang kelas dan asrama santri.

Untuk itu kami mengajak para donatur untuk ikut serta bersedekah jariyah untuk pembangunan ruang kelas dan asrama santri ini.
Dengan terkumpulnya donasi diharapkan akan mempercepat pembangunan dan dapat melengkapi kebutuhan sarana & prasarana yang kami butuhkan.

Jazakumullah khairan katsiron kepada para donatur yang telah menyisihkan rezeki terbaiknya untuk ikut serta dalam proses pembangunan ruang kelas dan asrama santri Pesantren Qur’anuna Indonesia.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dengan pahala jariyah yang tidak akan terputus hingga akhirat kelak. Aamiin yaa Rabbal ‘alamiin.

#DonasiPesantren #DonasiPenghafalQuran