Seribu Pondok Mengaji adalah upaya kami dalam mengajak para dermawan untuk mengambil bagian amal untuk melengkapi fasilitas bangunan belajar dan menghafal Al Qur’an. Berupa kolaborasi wakaf sosial dan sedekah. Sebagaimana hadist Nabi Muhammad SAW diatas, terdapat keutamaan dan jaminan balasan rezeki bagi orang-orang yang mendukung terwujudnya kegiatan belajar dan mengajar.

 

Badan pendidikan dengan program mempelajari dan menghafal al Qur’an kini semarak dapat ditemui dipelbagai penjuru lokasi. Beberapa diantara program berjalan dengan sarana yang memadai. Namun tidak sedikit yang beroperasi dengan fasilitas seadanya. Terlebih lagi yang berlokasi didaerah-daerah pelosok. Tentu ini akan menjadi kepedulian para dermawan sekalian.

 

Mari ikut dalam bagian dari rombongan orang-orang yang menggerakkan program mempelajari Al Qur’an. Betapa semangat juang dari para santri penghafal Al Qur’an, orangtuanya dan juga guru-gurunya, adalah peluang disatu sisi yang lain yakni bagi orang-orang yang ikhlas untuk mendukung dan memfasilitasi berjalannya program yang penuh keutaman dan kemuliaan didalamnya. Mempelajari dan menghafal Al Qur’an.

 

Target

Program

Satuan

Rp

Jenis Donasi

1000 Unit

Pondok Mengaji

1 lokal (4x5m)

27.000.000

Wakaf & Sedekah

*Pelaksanaan setiap terkumpul 2 unit



#SeribuPondokMengaji #SedekahPendidikan #sedekahJariyah #Sedekah