Masjid sebagai sarana ibadah umat slam merupakan salah satu tempat ternyaman untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain untuk shalat, kini masjid juga dapat digunakan untuk proses belajar mengajar serta memperdalam ilmu agama yang kelak akan turut membantu meningkatkan peradaban umat.

Allah SWT memberikan petunjuk bagi setiap muslim yang mau memakmurkan masjid.

"Hanya yang memakmurkan masjid - masjid Allah ialah orang -orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah. Maka merekalah orang - orang yang diharapkan termasuk golongan orang - orang yang mendapat petunjuk." (QS AT Taubah ; 18)


Para donatur yang dimuliakan Allah… Masjid Ar Raudhoh yang berlokasi di Jalan Desa Srimukti RT 05 RW 05 Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi masih dalam proses pembangunan, untuk itu kami mengajak para donatur untuk ikut serta menanam kebaikan berupa
sedekah jariyah untuk membangun serta melengkapi fasilitas di Masjid Ar Raudhoh ini.

Rasulullah SAW pun menjelaskan dalam haditsnya bahwa terdapat keutamaan kebaikan  bagi setiap muslim yang mau membangun masjid.

Di dalam suatu riwayat dari Jabir bin 'Abdillah r.a., Rasulullah SAW bersabda: "Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga." (HR. Ibnu Majah).


Dengan terkumpulnya donasi diharapkan akan mempercepat pembangunan dan dapat melengkapi kebutuhan sarana & prasarana yang kami butuhkan.


Jazakumullah khairan katsiron kepada para donatur yang telah menyisihkan rezeki terbaiknya untuk ikut serta dalam proses pembangunan Masjid Ar Raudhoh.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dengan pahala jariyah yang tidak akan terputus hingga akhirat kelak. Aamiin yaa Rabbal ‘alamiin.


#BangunMasjidArRaudhoh #WakafMasjid